10 OUTDOOR LOUNGE TERBAIK DI DUNIA

Bookmark and Share
Outdoor Lounge ditemukan sangat langka di beberapa negara. Mereka mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi ada banyak hal bisa dibeli dengan uang dan membuat seseorang bahagia. Lounge di bagian Teras adalah bagian mewah bangunan terkenal. Lounge Outdoor kebanyakan dikunjungi oleh orang-orang elit yang menyukai kata mewah. Dibawah ini adalah daftar 10 Outdoor Lounge Terbaik di Dunia. Perhatikan, dan tambahkan ke daftar harapan Anda, mengunjungi mereka jika Anda bisa.

10. Mariot Hotel Mexico


Mariot Hotel Mexico


Sebuah luar biasa lounge outdoor di Marriot Hotel di Kota Meksiko. Pemandangan dari atas gedung yang luar biasa, furniture yang luar biasa, tentu saja dengan ide luar biasa, EVERYTHING IS AMAZING!!

9. Trump Tower, Chicago


Trump Tower, Chicago


Sebuah lounge teras canggih di lantai enam belas Trump Tower di Chicago dan dikenal sebagai salah satu pemandangan alam terbuka terbaik di kota tersebut.


8. Manhattan, Newyork


Manhattan, Newyork


Lounge outdoor terletak di pusat Kota Manhattan yang terletak di lanti 25 gedung Manhattan ini, Gedung ini gratis untuk semua penduduk bangunan yang yang ingin menikmati waktu luang atau pemandangan bagus. Tapi ada harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena sebuah penthouse ini harga yang ditawarkan adalah U$D 3.1 Million


7. Barbican Terrace Lounge


Barbican Terrace Lounge


Yang ini namanya Barbican Terrace Lounge. Terlihat lebih indah pada saat malam hari karena contrast cahaya putih dan furniture hitam. I MUST SAYS BRILLIANT.


6. Modern Hotel Terrace Lounge


Modern Hotel Terrace Lounge


Lounge Teras diatas dikenal dengan Modern Hotel Terrace Lounge. Bangunan ini letaknya tepat di samping sisi laut. Pemandangan yang indah bukan jika kita bersantai disana. Dan apa yang bisa lebih damai daripada duduk di tepi laut di sofa nyaman dan melihat laut?


5. Mira Hotel, Hongkong


Mira Hotel, Hongkong


Hotel Mira terletak di boutique paling indah di Hong Kong. Ruang teras ini dikenal sebagai salah satu lounge teras terbaik dari Hong Kong. Pemandangan dari Hotel Mira itu merupakan salah satu yang menabjubkan.


4. Sky Lounge, Mint Hotel London


Sky Lounge, Mint Hotel London


Di Sky Lounge ini anda akan dapat melihat sisi kontemporer dari London dari atas Sky Lounge ini. Sky Lounge memberikan tampilan minimalis begitu anda mel
ihatnya langsung dari teras, berada di Sky Lounge anda tidak akan ingin berpindah ke tempat lain.

3. Kanchanaburi Resort Terrace, Thailand


Kanchanaburi Resort Terrace, Thailand


Tidak akan lengkap rasanya jika anda berkunjung ke Thailand tidak menuju ke Kanchanaburi Resort. Semua akan menikmati makan malam dengan lilin yang terang pada ruangan teras yang romantis ini dengan pemandangan sungai disamping dan bawahnya.


2. Carlton, Melbourne


Carlton, Melbourne


Carlton menawarkan pemandangan menakjubkan cakrawala kota Melbourne, Carlton membawa anda ke atmosfer lounge teras luar biasa dengan makanan yang luar biasa tentunya.


1. Bell Vista Terrace Lounge


Bell Vista Terrace Lounge


Hanya duduk dengan tenang dan membiarkan pemandangan Pegunungan Pirin yang akan membawa anda ke tingkat berikutnya. Lounge sempurna menggabungkan rasa rekreasi dan relaksasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar