10 hewan terimut Di Dunia

Bookmark and Share
 Pipefish
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Ikan ini tipis termasuk dalam keluarga yang sama seperti kuda laut dan naga laut. Mereka lebih tangkas, meskipun, mungkin karena hidung seperti mereka moncong. Kebanyakan hidup di air garam, tetapi hidup di air tawar beberapa. Seperti kuda laut, jantan membawa telur anaknya untuk beberapa waktu.

Fakta Unik: kehidupan cinta dari ikan ini cukup bervariasi. Beberapa pasangan kimpoi untuk hidup, beberapa pasangan dengan mitra yang berbeda, dan beberapa anggota perempuan dari pasangan berbagai jenis kimpoi dengan banyak pasangan pada waktu yang sama.


Kiwi

10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Bukan buah - burung! Burung-burung bengkak asli Selandia Baru adalah salah satu burung berbulu tebal. Sayap burung telah berkurang dari waktu ke waktu, membuat mereka tidak bisa terbang, tetapi mereka menutupi itu dengan indra perasa yang luar biasa penciuman mereka. Mereka memiliki makanan yang bervariasi, terdiri dari serangga, cacing, daun, dan biji-bijian. Ada lima spesies yang diakui, yang semuanya terancam punah.

Fakta Unik : Kiwi itu bertelur besar untuk ukuran mereka: hingga 20% dari berat badan mereka. Itu akan menjadi seperti wanita pon 150 melahirkan bayi pon 30.


Tikus Tanah Eropa
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
pemakan serangga kecil ini tertutup bulu yang menyembunyikan sebagian besar fitur mereka ... yang adalah apa yang membuat mereka begitu menggemaskan. Tikus tanah Eropa menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah, menggali terowongan dan makan serangga. Mereka terkenal karena penglihatan mereka miskin, yang tidak benar-benar diperlukan di bawah tanah. Mereka mungkin imut, tapi mereka dapat menyebabkan masalah bagi tukang kebun beruntung atau petani, sebagai tikus tanah menggali dapat merusak tanaman dan tanaman.

Fakta Unik : Anda tidak dapat membunuh Tikus tanah di Jerman tanpa izin


Kelinci Anggora
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Pada awalnya, agan mungkin berpikir hewan ini adalah sebuah bola bulu raksasa , tapi benar-benar ada seekor kelinci di sana. Kelinci ini besar dibiakkan khusus untuk keempukan tersebut. Ada empat keturunan diakui, serta keturunan yang belum diakui beberapa. Mereka berkisar dari WTF berbulu (bahasa Inggris), cukup berbulu (Perancis, Satin) sampai besar, tapi tidak super berbulu (Giant).

Fakta Unik: Hanya jika anda tidak menyadari betapa kabur orang-orang ini, Anda benar-benar bisa membeli pakaian dan benang yang seluruhnya terbuat dari bulu kelinci anggora (dengan ada salahnya dilakukan untuk hewan).


Ikan Kembung
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
ikan ini cukup lucu pada awalnya, tetapi sekali Anda mengejutkan mereka, Anda hanya ingin menyodok mereka. Keluarga ikan ini (saya tidak bisa memilih hanya satu) sudah dapat menelan air (atau bahkan udara) dengan cepat, begitu banyak sehingga mereka menjadi bola, menakuti predator. Hal ini sering menyelamatkan kedua kehidupan mereka, karena sebagian besar spesies ikan puffer beracun. Anda harus aman selama Anda tidak makan, dengan persiapan yang tepat, dapat disajikan sebagai hidangan. Jangan keliru untuk sepupu mereka, ikan landak (mereka adalah dua keluarga yang terpisah).

Fakta unik: Puffer fish memiliki genom terkecil di dunia vertebrata.



African Pygmy Hedgehog
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Mamalia ini adalah anggota paling manis keluarga Erinaceidae (kebanyakan landak), meskipun semuanya penuh dengan makhluk lucu. Anda mungkin telah melihat salah satu sebelum atau setidaknya tahu bagaimana mereka terlihat seperti. Mereka samar-samar hewan pengerat seperti mamalia yang memiliki duri kecil di punggung mereka. Mereka dapat menggulung menjadi bola untuk melindungi diri mereka sendiri.landak ini tertentu telah dijinakkan, sehingga Anda dapat memiliki satu untuk hewan peliharaan tanpa terlalu banyak kesulitan.

Fakta Unik: Pastikan untuk memeriksa hukum lokal Anda sebelum membeli landak. Beberapa tempat mengharuskan Anda untuk memiliki izin, sementara yang lain (seperti negara bagian California dan Hawaii) benar-benar melarang mereka sebagai hewan peliharaan



Dwarf Hamster
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
tikus kecil ini bahkan lebih manis daripada sepupu mereka yang lebih besar. Ada tiga spesies, tetapi favorit ane adalah hamster kerdil Campbell. Makhluk-makhluk ini berasal dari stepa Cina dan Rusia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir setiap toko hewan peliharaan. Hamster Cina juga menggemaskan dan kadang-kadang disebut hamster kerdil, meskipun mereka tidak dalam Genus yang sama.

Fakta Unik: Secara pribadi,Ane punya pengalaman buruk dengan hamster. Ketika keluarga saya membeli dua hamster kerdil, pemilik toko mengatakan kami membeli dua perempuan. Kami percaya mereka, bahkan ketika salah satu dari mereka mulai gemuk. Lalu ia melahirkan sembilan hamster kecil. Kami buang yang laki-laki, buat jaga jaga, tetapi semua sisanya meninggal , beberapa di antaranya disebabkan oleh dimakan sang ibu. Ini menyedihkan.


Manatee
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Sekarang kita sampai ke hal yang besar."sapi laut" ini benar-benar gemuk, tapi benar-benar lucu. sangat imut sampe ente ingin memeluknya. Tidak seperti ikan paus dan lumba-lumba, manatee adalah herbivora. Tidak mengherankan, mereka terkait dengan gajah. Mereka terancam, sebagian karena manusia : perahu penangkap ikan.

Fakta Unik: Manatee memiliki kuku kaki vestigial (tidak berguna) pada sirip mereka.



Woolly Bear Caterpillar
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Sebagian besar ulat menjijikkan ... kecuali untuk ulet ini. Ulat ini lucu adalah bentuk larva dari ngengat Isabella harimau. Mereka makan berbagai tanaman, termasuk orang-orang tertentu yang mereka makan untuk melawan terhadap parasit tertentu. Mereka mungkin berbulu, tetapi tidak hewan peliharaan mereka tanpa sarung tangan, atau yang lain Anda mungkin mendapatkan ruam.

Fakta Unik: Apakah Anda MENYUKAI beruang wol? Lalu pergi ke Festival Woollybear tahunan di Vermilion, Ohio. Acara utama adalah beruang besar gaun kompetisi up wol. Itu terjadi pada pertengahan September.


Silky Anteater
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
10 hewan terimut Di Dunia [tercacau.blogspot.com]
Hewan ini keimutannya gak ketulungan !! Satu-satunya anggota dari keluarga Cyclopedidae (nama ilmiah mereka adalah Cyclopes didactylus), Hewan ini banyak seperti trenggiling lainnya, hanya saja mereka lebih kecil dan hidup di pohon-pohon. Mereka juga memiliki ekor yang dpt memegang (seperti opossum an). Jelas, hal ini sangat lucu, tapi hati-hati dengan cakar tajamnya.

Fakta Unik: Mengapa trenggiling halus ? Mungkin karena mereka berbaur dengan baik dengan polong dari pohon kapas sutra, di mana mereka biasanya berkeliaran .
 
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar